Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Pengenalan Laboratorium Bahasa Digitest



Dalam konteks pengembangan Sumber Daya Manusia, pendidikan adalah usaha yang secara sadar diarahkan untuk mengembangkan potensi generasi muda agar memiliki kemampuan, keterampilan, sikap dan kepribadian. Hal ini sesuai dengan tujuan Pendidikan Nasional yaitu terbentuknya manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME, berbudi pekerti luhur, berkepribadian, mandiri, maju, tangguh, cerdas, kreatif, berdisiplin, profesional, bertanggung jawab, produktif, serta sehat jasmani dan rohani.


Sebagai wahana bangsa dalam mencetak generasi bangsa yang berkompeten, maka sekolah dituntut untuk lebih secara kreatif dan responsif dalam membangun dan mengembangkan berbagai aplikasi yang diharapkan oleh semua orang tua anak didik agar dapat mencapai keberhasilan dalam mencapai mutu pendidikan, yang mencakup disiplin siswa, etika serta moral siswa yang mencerminkan sebagai anak didik yang mampu mengimplementasikan hal tersebut.

Disamping itu sekolah di tuntut untuk peka sekaligus mampu unutk bisa menyediakan sebuah fasilitas yang diharapkan memberikan sebuah motivasi kepada siswa, guru dan karyawan serta seluruh inventarisasi sekolah. Oleh karena itu kami selaku pihak pengembang teknologi berusaha memberikan tawaran sistem/pola belajar mengajar dengan menggunakan Laboratorium Bahasa versi digital dan Digitest.





Share this post!

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar. Apapun komentar Anda, asalkan yang bersifat membangun, akan sangat Penggores hargai.

Indie-Music.com - Promote Your Music Indie-Music.com - Promote Your Music

Gabung dapet $10