Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Ariel 'Peterporn' merambah Malaysia

Kehebohan berita Ariel ‘Peterporn’ ternyata juga mengguncang negeri tetangga. Seorang artis Malaysia, Vanessa Chong digosipkan juga memiliki video mesum dengan vokalis band yang bernama lengkap Nazriel Irham ini.

Ketika diklarifikasi, Vanessa membantah berita ini. Ia menegaskan bahwa ia hanya berteman biasa dengan Ariel dan pertemuan terakhir mereka adalah di tahun 2007. Namun finalis Amazing Race Asia 2 mengakui sempat menjalin hubungan dengan Ariel sekitar 5 tahun lalu.

Vanessa bercerita pada tabloid Malaysia, Kosmo, bahwa ia pertama kali berkenalan dengan Ariel di sebuah acara music Anugerah Planet muzik 2005 di Singapura. Mereka beberapa kali jalan bareng, termasuk bersama keluarga.

Berita bocornya video Ariel memang bak bola panas yang tak henti-hentinya menampilkan kejutan. Terakhir, artis Bunga Citra Lestari juga dikabarkan memiliki video dengan Ariel yang kemudian bocor dalam bentuk VCD seharga Rp 60 ribu di Sulawesi Utara.

Ariel sendiri telah ditahan di kepolisian sementara penyidikan atas dua artis dalam videonya, Luna Maya dan Cut Tari terus berlangsung.

Dikuitp dari : MSN.com

Share this post!

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar. Apapun komentar Anda, asalkan yang bersifat membangun, akan sangat Penggores hargai.

Indie-Music.com - Promote Your Music Indie-Music.com - Promote Your Music

Gabung dapet $10