Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Inspirasi Cinta

Inilah beberapa Inspirasi Cinta yang bisa Anda pakai...semoga bermanfaat,,,,,,,,


... Dan jika aku memiliki iman yang dapat memindahkan gunung, tetapi tidak memiliki kasih, saya bukanlah apa-apa 


Janganlah menangis karena semuanya berakhir, akan tetapi tersenyumlah karena semua itu terjadi 
by : (unknown)


Jika Kamu ingin tahu betapa aku cinta dan peduli padamu, maka hitunglah seberapa banyak gelombang di laut.
by : Kenneth Koh


Jika pecinta adalah pemimpi, maka saya telah berjalan dalam tidur saya.
by : Unknown
Dan janganlah kamu lupa bahwa bumi yang nikmat untuk merasakan kaki telanjangmu dan angin untuk bermain dengan rambumu.
by : Kahlil Gibran


Share this post!

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar. Apapun komentar Anda, asalkan yang bersifat membangun, akan sangat Penggores hargai.

Indie-Music.com - Promote Your Music Indie-Music.com - Promote Your Music

Gabung dapet $10