Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Profil Cut Tari

PROFIL CUT TARI
 
Bagi yang penasaran dengan profilnya Cut Tari, berikut profilnya :
Cut Tari Aminah Anasya, biasa dipanggil Cut Tari (lahir di Jakarta, 1 November 1977; umur 32 tahun) adalah seorang pembawa acara dan pemain sinetron Indonesia. Tari masih mempunyai darah Aceh dari orangtuanya. Tari berprofesi sebagai pembawa acara dan pemain sinetron di dunia hiburan tanah air.

Kehidupan pribadi
Cut Tari lahir pada tanggal 1 November 1977 sebagai anak ke-3 dari 4 bersaudara. Nama ayahnya adalah Teuku Joesransjah. Ia menamatkan pendidikan di Stamford College, Jakarta. Cut Tari menikah dengan Johannes Yusuf Subrata tanggal 9 Januari 2004.
Biografi
Perempuan berdarah Aceh – Sumatera Barat ini sudah mengukir prestasi saat masih di bangku SD. Ia menjadi juara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat RW. Ia sempat belajar piano dan organ, namun terhenti di tengah jalan. Menginjak 13 tahun, perempuan yang akrab disapa Ully ini jadi gemar mejeng di depan kamera. Sejak kecil ia memang senang dipotret. Perjalanan kariernya di dunia artis berawal dari mengikuti pemilihan GADIS Sampul 1991. Dari situlah, ia berpeluang mendapat iklan produk kosmetik remaja yaitu Belia pada tahun 1993. Ketika itu ia sudah berusia 16 tahun.

Pertama kali terjun ke dunia akting saat ia diajak oleh Harry De Fretes sebagai bintang tamu di sinetron komedi Dongeng Langit. Kemudian ia mendapat tawaran lagi tampil di sinetron Sisi-Sisi Dunia (1993), sebagai peran pembantu. Kini sudah banyak sinetron yang diperankan selebriti yang satu ini, antara lain Perjalanan, Melati, Doaku Harapanku, Kafe Biru, Dewi Fortuna Tersanjung dan Rosalinda. Hingga kini, kendati mengaku jenuh dengan peran antagonis yang sering diperankannya dalam sinetron, Cut Tari tetap eksis membintangi beberapa sinetron dan menjadi pembawa acara dalam berbagai acara.
Skandal
Cut Tari mendadak terkait pada kasus tersebarnya video mesum di internet. Pada rekaman tersebut sosok yang mirip dirinya tampak melakukan adegan persetubuhan dengan sosok laki-laki yang mirip dengan Ariel Peterpan. Akibat kejadian ini Cut Tari diputuskan kontraknya sebagai pembawa acara Infotainment Insert di TransTV
Sinetron yang pernah dibintangi :

    * Dongeng Langit (sinetron komedi)
    * Sisi-Sisi Dunia
    * Perjalanan
    * Melati
    * Doaku Harapanku
    * Pena Asmara
    * Kafe Biru
    * Dewi Fortuna
    * Tersanjung 6
    * Roda-Roda Cinta
    * Bulan Dan Bintang
    * So What Gitu Loh!
    * Ratapan Anak Tiri
    * Hidayah
    * Hikayah
    * Aku Bukan Aku
    * Pelangi
    * Cinta Intan
    * Cinta Bunga 2
    * Hafizah

Iklan

    * Pixy
    * Belia
    * Mie Sedaap
    * Kentucky Fried Chicken
    * AC Sayonara Sharp

Dikutip dari : wikipedia

Share this post!

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar. Apapun komentar Anda, asalkan yang bersifat membangun, akan sangat Penggores hargai.

Indie-Music.com - Promote Your Music Indie-Music.com - Promote Your Music

Gabung dapet $10